Cerita CInta

Judi Bandar Online

Selasa, 28 November 2017

Cerita Cinta Episode 2 - PERUBAHAN

Cerita Cinta -  Episode 2 - PERUBAHAN

Pada saat naik ke kelas 3, Gavin kembali sekelas dengan sahabatnya dari TK, namanya adalah Adit. Adit ini punya nama sarakan “Obeng” karena kemana mana di dalam tasnya dia selalu membawa obeng, dia bilang untuk  berjaga jaga kalau terjadi sesuatu. Adit ini bisa dibilang Playboy nya sekolah, karena dia benar benar mudah menaklukan hati para wanita di sekolah. Ketika mereka tau mereka sekelas lagi, mereka kembali duduk berdua seperti saat di TK dan di SD, karena dua-duanya memiliki pikiran yang cerdas, selera humor yang sama dan sama gilanya. DI kelas pun mereka berdua seperti memberikan suasana yang seru di dalam kelas, ditambah lagi kelas 9-2 ini isinya orang orang “Badung” bisa dibilang, Jadi benar-benar kelas paling rusuh di angkatan kelas 9. Kelas 9-3 selalu menjadi sorotan dari para guru disekolah karena anak anaknya memang bandel rata-rata, tetapi untuk masalah kreativitas, olahraga, kelas 9-2 ini sangat ditakuti oleh kelas lain.

Cerita Cinta Episode 2 - PERUBAHAN


Pernah suatu ketika sekolah mengadakan lomba drama antar kelas 3 yang di tonton oleh 1 sekolah, namun bagi Gavin itu menjadi titik perubahan bagi nya. Pentas ini menjadi pembuktian dirinya bahwa dia sebenarnya bisa acting sebaik orang-orang di dalam TV karena Gavin sendiri ingin menjadi seorang akotr cita-citanya memang.  Kelas 9-2 mengambil tema Rapunzel, dimana Gavin menjadi seorang pangerannya, dan yang menjadi putri nya adalah Okta, wanita yang juga menjadi sorotan pria-pria di sekolah karena kecantikannya dan dadanya yang besar :D.  Lalu ada suatu momen dimana Gavin menggenggam tangannya dengan erat, sehingga membuat emosi para penonton, yang cowo kesal Gavin pegang pegang si Okta, yang cewe kesal kenapa okta yang dipegang.

Setelah pentas seni itu, kehidupan Gavin mulai ada sedikit yang berubah, merasa mulai percaya diri, dia mulai membuka dirinya untuk para wanita di sekolah. Entah kenapa dari situ ia mulai mengurangi frekuensi untuk bermain game online dan SMS/pesan dari cewe-cewe di sekolah mulai ia tanggapi, lalu kalau ada yang menyapa dia mulai di sapa balik. Tetapi tidak ada satupun yang membuat gavin tertarik, ga ada yang srek di hati. dengan perasaan sedikit kesal, tiba tiba gavin mengumumkan bahwa dia sudah punya pacar, “kalau mau tau, liat aja di Friendster gua”. Banyak orang yang meyakini bahwa yang di Friendster itu adalah memang benar pacarnya yang ada di album fotonya, padahal itu bukan siapa siapa. Dari situ akhirnya banyak juga wanita yang sudah mulai berhenti mengejar gavin, entah karena sudah malas ataupun minder,  tetapi itu sangat berpengaruh.

Cerita Cinta Episode 2 - PERUBAHAN



Di tahun 2009, handphone masih berbasis GPRS untuk melakukan browsing internet, dan masih banyak yang belum tau cara mengaktifkan dan settingnya dimana. Gavin sangat tau caranya dimana, ketika orang orang masih bingung dan bahkan belum bisa internetan di hape, Gavin sudah duluan melakukannya dan bahkan sudah mendownload game untuk handphone. Lalu ada suatu moment yang membuat Gavin masuk kedalam lingkungan baru dan memiliki geng untuk pertama kalinya. Bermula dari Adit yang memiliki teman di kelas lain bernama Andika, biasa dipanggil “Donchil”, badannya kecil, sedikit tonggos, tapi memiliki uang banyak untuk seukuran anak SMP. Ketika itu doncil sedang kesulitan untuk mengatur GPRS, karena dia juga ingin sekali bisa browsing di hape,  lalu Adit mengenalkan Gavin karena ia tau sangat tau mengenai hal tersebut, tanpa berlama-lama doncil langsung memberikan hapenya ke Gavin, “nih, tolong settingin ya, gua ga ngerti”,  Gavin menjawab “tenang aja cepet kok, 5 menit aja” . Benar saja tidak sampai 5 menit, hape doncil sudah bisa internetan. “nih liat tuh udah bisa, kalau mau download game ketik aja www.waptrick.com” . Doncil pun terlihat sangat senang, ‘wah tengkyu banget yak, dari kemarin gua otak atik ga bisa bisa soalnya” . Gavin menjawab “ hahaa, downloadin game banyak banyak deh tuh”, darisitulah gavin dierima masuk kedalam geng yang dibuat oleh doncil.

Doncil : yok ntar pulang ikut gua ngumpul di rumah gua, bareng aja tuh sama si adit

Gavin : hmmmh yaudah ntar gua bareng ma dia , pulang sekolah kan? Pulang bareng aja. Emang rumah lu dimana ? 

Doncil : Rumah gua di taman, sebrang IISIP

Gavin : lah gua juga di deket situ di jalan lontar, depan SD 01 , 

Doncil : yeh itumah SD gua dulu bro

Gavin : waah masa sih, ade gua juga disitu sekolah.

Perbincangan pun berlanjut, Gavin dan doncil pun mulai mengenal satu sama lain.
Jam setengah 2 siang Bel pulang sekolah berbunyi, anak anak keluar dari kelasnya masing masing, Gavin dan adit keluar dari kelas bareng,

Adit : jadi kan lu tar ikut kumpul ?

Gavin : iyaa ikut aja guamah..

Di dekat gerbang sekolah, sudah berkumpul orang-orang yang bakalan ikut ke rumah si doncil. Gavin sedikit terkejut karena ada teman teman yang pernah sekelas dengannya di kelas 1 dan kelas 2.

Gavin : Lah, Deris, Fikri , Ipras, lo pada ikut nih ?

Deris : iih lu ngapain lu ikut-ikut, hahahaa

Doncil : Dah ngumpul semua, ber 7 aja ni. Oke lets go...


Ingin tau kelanjutann ceritanya? Simak di episode selanjutnya yaa.. see you.

-Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar