Cerita CInta

Judi Bandar Online

Selasa, 05 Desember 2017

Cerita Cinta Episode 9 - PUTUS!

Cerita Cinta Episode 9 - PUTUS!

Untuk menemui nanda gavin harus menunggu waktu yang tepat, dan yang di ambilnya adalah saat pulang sekolah. Dia mengamati nanda dari jauh yang selalu berada di dalam kerumunan anak Miss Ladies yang sedang menunggu bis. sudah 2 bis lewat tapi mereka belum juga naik, gavin semakin mendekat dan tetap bersembunyi, namun tiba tiba mereka ada pergerekan sepertinya ingin naik bis selanjutnya dan ternyata benar mereka semua naik, gavin pun langsung lari dan naik dari pintu belakang bis. didalam bis ternyata penuh dan mereka semua berdiri, anak miss ladies yang naik dari pintu depan semakin masuk kebelakang karena banyak yang naik juga, namun tiba tiba mereka kaget melihat gavin yang berada di belakang nanda. Nanda yang saat itu juga kaget tidak berani melihat gavin, dan terus ngobrol dengan temannya. lalu gavin tidak tahan kemudian menyentuh pundak nanda untuk meminta dia menengok dan Terjadilah percekcokan didalam bis.



Gavin : nandaa..

Nanda : Kamu bohong kan!

Gavin : bohong apanya?? Aku bohong apa??

Nanda : udah ga usah ngelak lagi!! Aku udah tau semuanya!

Gavin : hah?? oke nanti ku sms!

Gavin benar-benar bingung harus berkata apa karena memang tidak mengerti dengan apa yang dimaksud oleh nanda itu apa? Gavin pun mulai mencari penyebab dari semua ini, yang dimaksud bohong oleh nanda itu apa sampai dia bisa semarah itu. Sorenya fhary langsung sms nanda mengenai bohong apa yang dimaksud oleh dia, tetapi nanda tetap tidak ingin menjawab dan berkata “Coba lu pikir aja sendiri!!”. Gavin pun makin berpikir keras dan mencari tau ke teman-temannya maksud dari perkataan nanda, hingga akhirnya Gavin tersadar ada sebuah petunjuk dari Friendsternya sendiri, “apa mungkin nanda melihat foto-foto wanita ini?”. Memang beberapa bulan yang lalu banyak gossip merebak bahwa sebenarnya diam-diam Gavin sudah memiliki pacar yang cantik yang ada di friendsternya dan ditambah sifat Gavin yang cuek terhadap wanita semakin menguatkan kebenaran tersebut tetapi pada kenyataannya tidak seperti itu, karena Gavin sehari-hari hanya menghabiskan waktu untuk bermain game online saja.  

Akhirnya Gavin telah menemukan pertanda yang dimaksud nanda mungkin Gavin bohong bahwa selama ini dia puya cewe lain, dan nanda merasa di duakan. Dugaan tersebut semakin dikuatkan ketika dia bertanya kepada Diah, dan diah menjawab “Lu sih jadi orang playboy amat?”. Setelah mengetahui maksud nanda itu Gavin langsung sms nanda untuk menjelaskan semuanya bahwa sebenarnya tidak ada apa-apa, dan yang di friendster itu hanyalah koleksi foto seorang wanita idaman saja bukan siapa-siapa. Tetapi nanda ternyata tetap tidak percaya dan tidak mau tau mengenai penjelasan panjang lebar dari Gavin, mungkin karena sudah termakan perkataan banyak orang dan teman-temannya.

Ke esokan harinya gavin menemui nanda, namun nanda hanya terdiam tak berkata apapun, seperti kesal, bete dan tidak mau melihat wajahnya, gavin yang saat itu masih merasa bingung berusaha menjelaskan semuanya bahwa sebenarnya itu hanyalah bualan semata tidak nyata, gavin mencoba untuk memegang tangan nanda tapi ia menjauh dan kemudian bilang :

Nanda : Udah, sampai sini aja hubungan kita! Lagian juga sebentar lagi mau UN, aku mau focus.

Gavin : yaudah kalau kamu mau focus ya gak apa apa, tapi kita gaperlu putus lah..

Nanda : Engga.. gabisa. Aku udah gapercaya lagi sama kamu!! Dah kita putus aja ya

Gavin : toloong jangan kaya gini.. aku ga bohong semua udah aku bilang itu semua ga nyata, dia cuma cewe yang kucari di google. Kamu lebih percaya mereka dibanding aku??

Nanda : iya! Semua udah jelas. Aku gamau ketemu lagi!

Gavin : aku udah jujur sama kamu nanda.. tapi oke kalau mau mu kaya gitu, akan kuturutin.

Kemudian Gavin pergi dengan perasaan hancur dan campur aduk, karena baru pertama kali merasakan apa itu sakit hati, di putusin seorang wanita sangat merobek hati dan perasaan, pikiran menjadi kacau. Setelah itu gavin selalu terlihat murung, galau dan menutup diri dari teman temannya. Namun disitulah peran brotherhood begitu berarti di hidup gavin, karena dalam keadaan galau nya itu mereka selalu hadir untuk membuatnya melupakan kejadian itu dan beralih untuk kembali menjadi gavin yang seru dan humoris lagi. Setelah kejadian itu gavin menjadi lebih sering datang ke basecamp, walaupun kadang tidak ada anak anak yang datang, ia tidak peduli karena hanya disanalah ia merasa nyaman dan bisa melupakan hal hal yang menyakiti dirinya.

Brotherhood pun complain ke anak miss ladies mengenai hal ini, tapi misslad juga bersikukuh bahwa 
gavin itu emang dasar playboy, anak brotherhood yang tidak terima dan merasa janggal karena selama ini gavin memnag tidak pernah ada berhubungan dengan wanita dan hanya menghabiskan waktunya untuk main game, menantang apakah ada bukti kuat dari mereka. Namun Missladies sudah tidak mau lagi mengurusi hal tersebut dan menyarankan gavin untuk menjauh dan jangan mendekati nanda ataupun kontak dengan gengnya lagi. Gavin kemudian bilang ke doncil untuk membiarkan masalah itu tidak perlu sampai di bahas terlalu jauh, semua juga memang kemauan nanda sendiri, akhirya semua setuju untuk tidak lagi membahas hal tersebut dan kembali bersenang-senang.

Tak terasa Ujian Nasional SMP sudah semakin dekat, semua anak mulai belajar dan mengikuti berbagai test tryout dari sekolah, namun tetap saja anak anak brotherhood seperti masa bodo akan hal itu, karena memang  sebenarnya mereka itu bisa dibilang pintar semua jadi tidak perlu belajar pun bisa. Sampai Ujian Nasional tingkat SMP itu tiba semua baru mulai serius belajar dan menghafal pelajaran yang selama ini mereka sudah dapatkan. Namun hal lucu terjadi pada adit dan gavin, padahal sedang Ujian Nasional tapi mereka tetap saja saat pulang main ke warnet sampai sore padahal besoknya adalah pelajaran yang paling sulit untuk gavin, yaitu matematika. Sesampainya dirumah gavin pun dimarahi oleh ibunya karena sedang UN tapi pulangnya sore entah kemana dulu.

Benar saja ke esokan harinya pada saat mengerjakan soal matematika gavin sangat kelimpungan, karena ia memang tidak mengerti dan membenci pelajaran tersebut,namun akhirnya selesai dengan hasil yang tidak memuaskan. Matematika menjadi mata pelajaran di hari terakhir untuk UN SMP, perasaan lega tapi juga berdebar-debar menghinggapi semua anak di sekolah tak terkecuali anak-anak brotherhood, semua merasa bingung ingin melanjutkan ke SMA mana karena semua berpatokan pada nilai hasil UN. Namun untuk melupakan sejenak itu semua akhirnya anak brotherhood mengadakan acara makan-makan di basecamp 1 hari full yang dimana puncaknya ada di malam hari dengan membuat acara barbeque di atap terbuka basecamp. Semua terlihat tanpa beban, lepas dan menikmati suasana yang ada sambil karaoke, gigitaran. Bahkan seusai dari hari itu sampai seminggu kedepan mereka tetap ngumpul disana.  namun di sela sela waktu itu mereka masih sering datang ke sekolah sekedar untuk mencari informasi ataupun bertemu guru-guru,  tapi ada kejadian unik terjadi...

kejadian apa sih kira kira?? tunggu di episode selanjutnya yaa..

-Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar