Cerita CInta

Judi Bandar Online

Jumat, 22 Desember 2017

Cerita Cinta Episode 10 - Bertaruh !

Cerita Cinta Episode 10 - Bertaruh !


Kemudian ada kejadian dimana Alvin kedapatan sedang galau karena 2 kali ditolak oleh seorang wanita di sekolah. Adit yang saat itu mengetahui hal itu pertama kali lalu tertawa dan menarik perhatian anak anak brotherhood. 

Cerita Cinta Episode 10 - Bertaruh !


Adit :ahahahahaa, payah banget lu, udah gua bantu kenalin jugaan, masih di tolak juga. makanya muka betulin dulu. :'D

Doncil : Ngapa itu dia?? ahhaha di tolak cewe? deh pulang aja lu udah..


Deris : mana mau lah do'i ama lu. lu nya aja ngupil mulu. ngaca vin.

Gavin : payah lu bener, dapetin cewe yang kek gitu aja gabisa.. cupu banget lu. 

Alvin yang makin emosi lalu bicara dengan keras ke gavin 

Alvin : Eh, gini aja deh, lu dapetin deh tu dia kalau bisa! jangan cuma ngomong doang lo. anj**ng.

Gavin : jah, elah gampang itu. liat tar yak, nah terus kalau gua duah dapet lo kasih gua apa?? kita taruhan aja deh gimana? kalau gua gagal lo gua beliin pulsa 100 ribu dan gua bakal usahain lo bisa jadian sama do'i.  nah lu mau kaish gua apa??

Alvin : aaaa, hmmmm apa yaaa.. yaudah gua juga tar beliin pulsa 100 ribu, terus gua traktir makan, dan gua akuin kalau lu emang jago/hebat.

Gavin : okeey,, tunggu yak seminggu kedepan..

Gavin yang terpicu oleh perkataan alvin langsung mencari siasat bagaimana caranya bisa kenal dengan wanita itu. Gavin yang benar benar tidak tau orangnya yang mana dan namanya siapa, mulai mencari tau ke teman teman dekatnya dan akhirnya didapati bahwa namanya adalah Ulfah anak kelas 7-4, gavin pun sedikit kaget karena ternyata yang nolak alvin masih anak kelas 1 yang baru mau naik kelas 2, sekarang yang perlu dicari adalah wajahnya yang mana. Kemudian Gavin mencari di facebook , di kolom search friend dia ketik "Ulfah", ada banyak keluar dan akhirnya dia menemukan salah satunya yang dimana itu berteman juga dengan Adit dan Alvin, akhirnya ketemu dan sudah tau orangnya yang mana , gavin langsung chat dia via messanger di facebook.

Gavin : Haii.. ini ulfah anak kelas 7-4 ?

Ulfah : oh iya, kenapa ya??

Gavin : ooh, boleh minta nomor hapenya?? gw mau kenalan

Ulfah : maaf ya, gak bisa.

Gavin : loh kenapa?? 

setelah itu pesan dari gavin tidak dijawab lagi oleh ulfah, gavin yang penasaran pun menstalking facebook dan friendsternya ulfah untuk mencari tau ulfa itu orangya seperti apa. Tidak menemui hal yang aneh gavin pun sedikit pasrah mungkin memang ulfah tidak ingin berkenalan dengan cowo.

2 hari berlalu namun belum juga ada balasan,lalu ketika ia sedang bermain ke warnet gavin iseng untuk pertama kalinya mengganti foto profil di facebook yang biasanya kartun dengan foto aslinya berdua dengan doncil. 

memasuki hari ke 3 tiba tiba ada pesan masuk yang dimana itu adalah nomor hapenya Ulfah. gavin yang kaget dan senang langsung sms nomor itu. di sms ulfah bilang bahwa kemarin ia sebenarnya mau berkenalan dengannya, tapi dia mendapat perintah dari seseorang untuk jangan mau kalau gavin mau ajak kenalan, tapi karena rasa penasaran akhirnya ulfah memberanikan diri untuk mau membuka dirinya ke gavin. Gavin yang curiga, lalu menanyakan siapa sih yang memberikan perintah semacam itu? ulfah bilang untuk tidak mengatakannya pada siapapun, bahwa sebenarnya perintah itu didapat dari Adit, karena adit dekat dengan ulfah padahal sudah punya cewe, mungkin untuk tempat pelarian jika sewaktu-waktu putus dengan cewenya, karena memang Adit ini seperti memiliki bakat mudah sekali membuat wanita jatuh hati. Gavin yang tidak tau maksudnya adit ini, apa memang ia ingin gavin gagal mendapatkan ulfah, atau memang tidak rela ulfah dekat dengan gavin, semua menjadi tanda tanya besar. Namun gavin lebih memilih untuk menutup mata akan hal itu, dan seakan ia tidak tau apa apa, dan ketika bertemu adit pun ia biasa saja. 

Ulfah mengungkapkan sebenarnya ia tidak tau gavin yang mana awalnya, dan dia pikir itu alvin yang menyamar jadi seseorang, kemudian di facebook ia kaget ketika melihat foto profilnya bahwa gavin itu sebenarnya kakak kelas yang paling banyak di incar cewe waktu itu, dan ternyata gavin sendiri pernah jadi mentor anak kelas 7-4 waktu ulfah masih Masa Orientasi, makanya ia akhirnya memberikan nomornya. Dan setelah itu meraka berdua mulai sering smsan dan akhirnya dengan cepat gavin nembak dia walaupun via sms dan diterima dimana itu tepat masuk ke hari 6 dalam masa taruhan. Ke esokan harinya, mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya di sebuah mall, kebetulan itu adalah hari minggu tepatnya di Depok Town Square mereka memutuskan untuk nonton bioskop bareng. Sebelum pergi nonton mereka berdua ke foodcourt untuk makan dan saling bertatapan satu sama lain, terlihat wajah ulfah yang malu-malu dan tidak menyangka bahwa didepannya adalah orang yang selama ini selalu jadi incaran wanita di sekolah, dan disitu juga gavin sekali lagi nembak ulfah secara langsung, dan ulfah sampai tak bisa berkata-kata dan hanya menganggukan kepalanya. Hari minggu pun berlalu, ke esokan harinya di hari senin anak anak brotherhood memutuskan utnuk ngumpul ke sekolah sekalian untuk cari cari informasi dari sekolah kapan ijazah turun.

Alvin : mana, ini udah seminggu. gabisa kan lo dapetin?

Gavin : bentar gua mau kasi liat lo sesuatu,  *Gavin memberikan bukti smsan dengan ulfah*

Alvin : ah ini bukan ulfah, ini mah lu bikin sendiri

Gavin : Buset. yaudah sini mana hape lo, lu ada kan nomor hapenya ulfah,

Alvin : nih, buat apaan?

Gavin : liat ya, nomornya sama nii. anj**ng lo emang ya. masih kurang juga?? nih bentar ya, Donciil, gua pinjem hape lo dong, numpang facebookan doang bentar.

Doncil : nih, ada apaan emang nya??

Gavin : inii, gua mau kasih unjuk bentar. (gavin buka fb nya, dan memberikan foto mereka berdua kemarin saat jalan)

Doncil : buseeeet,, ngacoo luuu.. bisa lu itu jalan ma dia?? kacau juga lu udah jalan.

Gavin : yahelaah, gampang aja itu cuy.

lalu kemudian anak anak yang lain penasaran apa yang terjadi, setelah mengetehauinya disitu alvin benar benar jadi bahan bullyan.

Gavin : naaah sekarang... ada yang menjanjikan gue sesuatu nih.. hahaa

Alvin : oke oke gua akuin sekarang! iya gua kalah, gua kauin lo hebat. sekarang gua percaya kalo lo emang cogan, oke gua bakalan beliin yang dah gua janjiin. dah.

Gavin : Sekarang lo tau kan, dibilang kalau gua mau gua bisa dapetin dengan mudah. nah udah clear kan sekarang, yuk dah kita ke basecamp.

Deris : lo dah nembak si ulfah bro?? wah gila lu bener, anak kelas 1 lo pacarin juga.

Gavin : *Bisik* alah cuma selingan aja kok. hahaa

Deris : wah, suee juga lu,

akhirnya mereka semua kembali ke basecamp untuk kumpul dan melakukan hal hal seru disana. Namun adit

mau tau kelanjutannya, terus ikuti cerita ini di episode berikutnya... see you
-Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar