Cerita CInta

Judi Bandar Online

Kamis, 30 November 2017

Cerita Cinta Episode 4 - BROTHERHOOD

Cerita Cinta Episode 4 - BROTHERHOOD

Mulai dari saat itu setiap hari mereka mulai rajin mendengerkan music, lalu latihan di studio yang sudah di anggap sebagai basecamp ke 2. Sampai suatu ketika mereka memutuskan untuk mengambil satu aliran music yang saat itu sedang trend yaitu band scream. Terinspirasi dari band Killing Me Inside, Asking Alexandria dll, akhirnya semua memutuskan untuk mencoba membawakan lagu lagu dari band tersebut. Lagu berjudul Tormented adalah yang menjadi utama dan paling sering dibawakan saat latihan. Tidak ada yang tau satupun di sekolah bahwa brotherhood sudah jadi anak band, karena mereka juga tidak ada yang bercerita ke teman temannya dikelas.

Cerita Cinta Episode 4 - BROTHERHOOD


Ipras dan Alvin bertugas untuk mempromosikan brotherhood versi band via Friendster dan MySpace dengan memposting foto di MySpace foto dan video anak-nak latihan, lalu tak disangka mereka mendapatkan tawaran dari salah satu pengguna MySpace untuk coba Trial manggung di tempat mereka. Awalnya ragu karena masih belum percaya diri kalau untuk manggung, karena masih ada kekurangan sana sini, tapi ipras meyakinkan yang lain bahwa penawaran tersebut jangan sampai dilewatkan karena bisa sebagai batu loncatan. Dan akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut, dan masih ada waktu seminggu untuk latihan.

Hari sabtu malam jam 7, tempatnya adalah di Rossi Fatmawati yang ternyata tempat manggung band band aliran keras (Hardcore),  dan ini juga menjadi pertama kali nya Brotherhood manggung di depan public. Suasananya sangat tegang, semua mata tertuju ke panggung , saat MC acara mengumumkan bahwa ini adalah debut pertama mereka.

Doncil : gimana semua? Siap?

Fikri : mudah mudahan aman..

Ipras : Ayo semuanya satuin tangan, berdoa sebelum kita mulai, semoga lancar dan sukses. 

“BROTHERHOOD IN THE ROAD !! HELL YEAH


Debut show pun dimulai, penonton terlihat sangat antusias dengan pembawaan panggung dari Brotherhood yang energik dan semua berjalan lancar, mungkin karena latihan keras selama seminggu full. Semua menganggap bahwa memang penampilan tadi sudah lebih dari cukup untuk seukuran band baru dan baru pertama kali manggung karena cukup pecah suasana yang dibuat oleh merkea dan banyak yang minta kontak dari brotherhood untuk coba bekerja sama. Banyak yang tidak percaya bahwa sebenarnya masih kelas 3 SMP, karena biasanya yang membawakan lagu tersebut biasanya anak-anak SMA atau yang sudah dewasa.

Setelah itu hampir setiap weekend mereka manggung di berbagai tempat, karena mereka juga bisa membawakan lagu-lagu pop Indonesia, akhirnya juga sering dapat tawaran di mall atau café di sekitaran Jakarta. Sampai pada akhirnya keberadaan band Brotherhood bocor ke lingkungan sekolah, karena ada yang tidak sengaja melihat kami tampil. Awalnya mereka selalu mengelak bahwa itu bukanlah brotherhood, tapi rumor tersebut sangat cepat tersebar dari mulut ke mulut, sampai akhirnya mereka benar-benar harus menngiyakan bahwa benar itulah kami. Brotherhood yang tadinya hanya geng kumpul biasa, sekarang sudah menjadi anak band yang mulai dikenal luas, dan sebenarnya membuat suasana jadi kurang nyaman karena jadi banyak yang minta untuk ngeband di depan mereka. Sampai ada suatu moment dimana ada acara yang diadakan oleh Milo yang sering datang kesekolah sekolah ,kemudian dari pihak milo itu mempersilahkan sekolah untuk menampilkan ekstrakurikuler yang ada, dan tidak terlewat brotherhood menjadi yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak anak di sekolah. Band ini memang disiapkan di acara puncak, dengan membawakan 2 lagu dari nidji dan Peterpan karena sebelumnya memang mendapat larangan untuk membawakan lagu-lagu keras. Tapi walau begitu tetap memecahkan suasana di sekolah saat itu, sangat meriah sekali, seselesainya membawakan 2 lagu itu , tiba tiba mereka dikerubungi oleh anak-anak disekolah untuk minta tanda tangan, foto bareng, dll, setelah itu mereka menjadi sangat terkenal di sekolah dan lingkungan tempat mereka tinggal..

Sebulan telah berlalu sejak rumor tersebut menyebar, sekarang semua mulai tidak banyak bertanya-tanya dan sudah terbiasa, lalu ada kabar mengejutkan dari adit untuk gavin...

Kira kira apa yaa kabar itu ?? mau tau selengkapnya? tunggu di episode berikutnya yaa.. see you
-Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar