Cerita CInta

Judi Bandar Online

Rabu, 29 November 2017

Cerita Cinta Episode 3 - JADI ANAK BAND

Cerita Cinta Episode 3 - JADI ANAK BAND

Akhirnya mereka ber 7 pulang akhirnya pulang bersama naik mini bis “Miniarta”, ongkosnya 2 ribu rupiah. Lalu mereka semua turun di halte Taman.  Ditengah perjalanan mereka bebincang-bincang , dan ternyata rumah Doncil , Fahri dan Ipras berdekatan masih di lingkungan yang sama, dan akhirnya sampailah dirumah Doncil yang tidak terasa tidak jauh dari halte taman tadi.

Cerita Cinta Episode 3 - JADI ANAK BAND

Doncil : Selamat datang di rumah gue, kita ngumpul di kamar gua aja..

Kamar doncil tidak terlalu besar, malah bisa dibilang sempit, tapi terdapat AC, dan yang terpenting ada PS 2 . Dia juga punya radio ukuran besar di lantai. Kamarnya minimalis tapi sangat nyaman untuk ditempati.

Di kamar inilah mereka mulai berinteraksi satu sama lain, saling mengenal, ledek-ledekan, ceng-cengan, sharing berbagai hal, ngerjain PR, sambil main PS dan game yang selalu dimainkan adalah Bola Winning Eleven. Permainan bola ini wajib dimainkan setiap ngumpul, wajib dibuat tournament atau CUP. Bahkan sampai ada lomba nya, dimana yang paling pertama gugur akan dapat hukuman.

Selain permainan PS2 ada juga permainan legendaris dari geng ini, yaitu tiban-tibanan sampai menumpuk ke atas.  Dengan menggunakan kartu remi , 2 kartu dibagikan ke masing masing orang, lalu setelah kartu dibuka yang mendapat nilai 9 maka akan berada di paling atas, untuk nilai yang paling kecil maka akan berada di paling bawah. Permainan ini juga sudah menjadi keharusan dalam setiap pertemuan. Permainan ini di akui sangat seru, dan juga menyakitkan, apalagi yang berada di paling bawah, sudah ditumpuk 7 orang kadang dikelitikin juga.  Ada 1 orang yaitu si Alvin, nama panggilannya Upil, dia sering mendapatkan kartu kecil hampir di setiap permainan selalu mendapatkan kartu kecil dia jadi 1 1 nya orang yang paling tersiksa didalam 1 geng.

Mereka selalu berkumpul hampir setiap hari, bahkan saat libur sekalipun mereka tetap disana. Pada suatu malam, kebetulan besoknya weekend, akhirnya semua memutuskan untuk menginap di kamarnya doncil. Di malam harinya lalu jalan jalan keliling Lenteng Agung – Tanjung Barat untuk cari jajanan dan makanan untuk di bawa pulang ke basecamp. Ditengah perjalanan Ipras merekam moment yang terjadi dengan kamera Handphonenya, lalu ada yang menyerukan “Brotherhood in the Road”. Dari situlah kemudian mereka menamakan geng ini “Brotherhood”, geng yang paling tersohor 1 SMP.

Di sekolah , Brotherhood selalu berkumpul dan makan bareng di kantin, yang menjadi sorotan adalah Gavin. Dimana selama ini Gavin selalu sendirian kalau kemana-mana, sekarang sudah mulai bergerombol. Lalu ada suatu perbincangan ringan mengenai music yang digemari, pada tahun 2009 juga bisa dibilang zaman ke emasan music Indonesia, dimana band-band baru muncul dan menciptakan jenis music yang bagus dan masih enak di dengar. Masing masing orang di geng brotherhood memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Seperti Gavin yang suka banget sama nidji,  adit suka banget sama peterpan, doncil suka banget kerispatih, deris suka banget sama ungu, ipras suka dengan J-rock, Upil suka banget Kangen Band, fikri suka banget Five Minutes, dari situ doncil menemukan ide :

Doncil : kenapa kita ga bikin band aja?

Fikri : siapa yang bisa main alat music emang?? Gua sih bisa aja main gitar

Doncil : gua bisa main bass tapi ga jago jago amat.

Adit : sama , gua juga main gitar juga dasar doang, A B C D

Alvin : gua mah boro boro ga bisa apa apa

Ipras : sama nih, gimana dong.

Gavin : udaah kita coba coba aja dulu, gua juga ga pernah main alat band, tapi pingin sih jadi drummer.

Deris : iya bener , kita belajar aja dulu,  gua ada nih studio band deket rumah, punya temen . kalau lu pada mau nanti kesana aja,

Gavin: bukannya bayar ya kalau studio gitu?

Deris : udah ntar gua bilang ke dia, kita baru mau belajar. Tapi jangan sampe rusak ya alatnya

Fikri : hahaa siapa juga yang mau rusakin.

Sepulang sekolah mereka kembali pulang bareng, Sedikit informasi sebenarnya pada waktu itu anak SMP tempat gavin sekolah dilarang membawa motor dan handphone, namun dari sekian banyaknya murid, hanya brotherhood saja yang berani bawa motor ke sekolah, tapi mereka parkir di rumah temannya Adit yang dekat sekolah. Jadi mereka memang kalau pulang pasti boncengan karena total ada 4 motor. Lalu mereka menuju gang 100 yang dimana itu adalah lingkungan rumahnya Alvin , Fikri , Deris. Mereka langsung menuju ke studio milik temannya, sesampainya ditempat itu mereka sudah di sambut oleh temannya deris. Studionya lumayan luas, perlatannya juga banyak dan masih bagus dan lengkap, sound systemnya juga oke. Biasanya kalau disewakan 1 jam nya 40 ribu.

Temannya Deris : Dijaga baik baik alatnya, rusak ganti loh. Coba kalian rembukan dulu masing masing mau megang apa. Nanti gua coba ajarin kalian

Adit : gimana nih, ayo bagi bagi deh. Gua main gitar aja nih ritem aja gabisa gua main melodi mah

Fikri : yaudah kasih gua aja kalau melodi mah. Ntar gua ngulik.

Gavin : gua drummer yak

Alvin : aduuh gua apaan yak bingung

Ipras : ah gua ikutan, hahaa

Doncil : gua bassis yak

Deris : gua aja cil kalau bass,  ini ga ada yang megang keyboard loh. Lo aja cil

Doncil : ah mana bisa gua. Ga minat juga si..

Ipras : yaudah yang fix berarti Gavin drummer, fikri gitar, deris bass, cil lu megang gitar ritem aja, nah si adit biar megang keyboard aja sekalian vokalis.

Alvin : gua apaan dong??

Ipras : lu megang kabel aja lu, jadi kabelis atau sendalis tu yang jagain sandal.

Alvin : Dih parah.

Adit : gua gatau ya bisa cepet apa engga belajarnya.

Ipras : cepet kok kalau lu mah pahamnya daripada si upil.

Upil : deeh gua mulu, mentang mentang gua dari desa.

Ipras : Fix nih, Vokalis + keyboard si Adit, Doncil gitar + vocal, soalnya 2 2 nya suara nya bagus. Melody ada fikri , Bass ada deris, fahri drummer. Upil jadi tim hore aja.  Gua jadi bos lu semua gimana.

Fikri : hahaha tai kali jadi bos. Tapi bagus si, oke bikin kita terkenal ya bos. Hahahaa


-Bersambung..
Mau tau kelanjutan ceritanya?? kira kira bagaimana ya nasib dari band ini?? Tunggu episode selanjutnya yaa.. see you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar