Cerita CInta

Judi Bandar Online

Jumat, 01 Desember 2017

Cerita Cinta Episode 5 - PENASARAN

Cerita Cinta Episode 5 - PENASARAN

Sebulan telah berlalu sejak rumor tersebut menyebar, sekarang orang orang sudah mulai tidak banyak bertanya-tanya dan sudah terbiasa, lalu tiba tiba ada kabar mengejutkan dari adit.

Cerita Cinta Episode 5 - PENASARAN

Adit : eh cuy, ada yang mau kenala noh sama lu.

Gavin : hah? Siapa?

Adit : ada si nanda, anak kelas 9-9

Gavin : orangnya yang mana yak??

Adit : ada deh pokoknya, tapi lu mau ga? Ketemuan dulu aja.

Gavin : yang mana sih Nanda? Gapernah tau gue..

Gavin yang merasa penasaran pun mulai mencari tau ke teman-temannya, seperti apa sih orangnya? Tapi teman yang ia kenal kebanyakan tidak tau yang mana orangnya. Gavin pun semakin penasaran seperti apa, tetapi karena kesibukannya di sekolah dan juga aktifitas bersama dengan brotherhood ia sempat melupakan akan hal tersebut. Tetapi ternyata memang ada seorang wanita yang selalu memperhatikan Gavin dari atas, kelas 9-2 itu letaknya di lantai 2 , dan kelas 9-9 itu ada di lantai 3, nah Wanita ini selalu mengamati Gavin dari jauh, tapi dia sangat pintar berkamuflase dengan teman-temannya jadi Gavin memang benar-benar sulit untuk mengenali wajahnya yang mana.

Terjadi sesuatu hal yang menarik, ketika itu brotherhood sedang istirahat makan di kantin, Gavin yang masih belum pesan makan akhirnya memutuskan untuk beli cemilan saja dan minuman es, ketika ingin kembali ke meja tak sengaja dia bersenggolan dengan bahu seorang wanita sampai wanita itu terjatuh.

Gavin : eeh aduuh maaf-maaf ya, ga sengaja..


wanita itu sedikit ingin marah terlihat dari wajahnya yang tampak kesal, namun ketika dia melihat 
wajah Gavin, dia langsung seperti malu-malu tapi dia tetap berkata :

cewe : udah gapapa, lain kali hati hati jangan buru buru!

Wanita itu langsung pergi dari kantin ntah kemana, lalu Gavin kembali ke meja tempat ngumpul.

Alvin : lo ngapa itu? Anak orang lu keja jatoh. hahaha

Gavin : gatau cuy gua ga liat seriusan, lagian bisa pas gitu.

Adit : naah lo mau tau nanda? Yaitu tadi orangnya.

Gavin : hah yang itu tadi?? Serius gua gapernah liat loh.

Fikri : Deeh, lo mau ama nanda itu ??

Gavin : kagaaa, itu dia malah yang demen ama gue bro.

Deris : udeeh sikat.. kelamaan lu mah. hahahaa

Setelah itu Gavin mulai membayangkan kembali wajah wanita yang tak sengaja dia tabrak tadi, tapi tetap saja masih abstrak wajahnya seperti apa. Gavin pun semakin penasaran, apakah benar dia ingin berkenalan ? tapi kenapa tadi dia marah dan kabur ??

Ke esokan harinya di jam istirahat ada sekumpulan wanita makan di sebelah meja tempat brotherhood biasa kumpul. Gavin melihat ke arah mereka dan disitu terdapat wanita yang kemarin tak sengaja tersenggol, Gavin mulai mengamati wanita itu secara seksama. Wanita itu sama sekali tidak ada sedikitpun menengok ke arah brotherhood, padahal Gavin sangat beraharap supaya dia bisa jelas melihatnya. Sedang asik memperhatikan, tiba tiba mereka menyatukan tangan mereka seperti sedang yel-yel, brotherhood pun menahan tawa melihat keanehan tersebut. Seperti merasa diremehkan, ada 1 wanita, sepertinya ketuanya

Cewe : Kenapa lo pada?? Ga suka?

Fikri : lah , lo ngapa?? (sambil tertawa)

Cewe : ga usah sok kepedan lo pada,  eh yuk ah kita pindah,, banyak orang sirik.

Fikri : Gidaaaaahh..

Akhirnya geng cewe itu pergi dari kantin ntah kemana, tapi Gavin masih penasaran dengan si Nanda yang dimaksud si adit, dan masih tidak menyangka bahwa dia masuk geng aneh seperti itu. Tidak lama setelah itu mulai terdengar kabar bahwa ada geng cewe baru di sekolah yang fenomenal dan banyak menjadi bahan perbincangan.  Ternyata mereka semua dari kelas 9-9 dan mereka menamakannya “Misslad (Miss Ladies)” yang berisikan 6 orang. Anak kelas 9-9 ini memang dikenal sebagai kelasnya orang-orang pintar dan berprestasi di sekolah. Misslead pun menjadi sangat terkenal setelah mereka berhasil melakukan suatu eksperimen di dalam lomba kreatifitas Sains SMP se Jakarta.

Di dalam anggota Misslad ada satu wanita yang Gavin kenal namanya Diah, yang dimana adalah teman satu SD Gavin dan adit. Diah ini memiliki fisik yang yang ideal, kulitnya putih, badannya tinggi semampai dan pintar. Gavin hanya tau diah saja dari anggota yang lain, tetapi adit sudah tau mereka semua itu siapa siapa aja, mungkin karena dia adalah playboy kelas kakap di sekolah jadi hampir mengenal semua wanita di sekolah sampai ke adik kelas.

Akhirnya Terungkap

Bel istirahat berbunyi, semua anak berbondong-bondong untuk keluar jajan. Gavin dan Adit melakukan sedikit perbincangan mengenai permainan yang sedang mereka mainkan saat itu di depan kelas. Lalu kemudian adit bilang

Adit : eh , nih lu liat ke atas ke arah kelas 9-9. Tapi pelan pelan jangan sampe ketauan.

Gavin : hah?? Ada apaan

Adit : noh lu daritadi lagi diliatin sama nanda,

Gavin : oooh.. gua liatin balik deh, biar kaget.

Adit : jaaah.. serah lu dah.


Gavin yang daritadi pura pura asik ngobrol dengan adit, tiba tiba meilirik ke arah kelas 9-9 yang berada di atas. Dan benar saja Gavin melihat nanda yang sedang memperhatikannya dari tadi. Lalu Gavin memberikan senyuman kecil dan berkedip ke arah nanda, Lalu nanda langsung menoleh kearah lain dan kabur, Gavin dan adit pun hanya tertawa melihat kelakuan nanda yang tertangkap basah sedang memantau...

Gavin : halah, Anak misslad dasar,,

Adit : iya waktu itu temennya bilang,, “eh kenalin nanda nih ke temen lo itu”. Yaa gua bilang “temen gue yang mana yak?” ,  dia bilang “ itulooh yang pendiem itu, yang kalo di kantin makan batagor mulu ” .. “ooh si Gavin, iya tar gua kasih tau” .. kalo lu mau gua mintain tar nomor hapenya.

Gavin : boleh deh.. eh tapi ga usah deh. Biar tar gua tanya sama dia langsung.

Adit : waah, berani lo yaa. hahaa. yaudah istirahat kedua tar gua minta anak misslad nyuruh nanda turun nemuin lu...

hmmm.. kira kira apa yang akan di lakukan oleh gavin yaa buat deketin nanda??
Mau tau kelanjutannya? tunggu di episode berikutnya ya.. see you 
-Bersambung.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar