Cerita CInta

Judi Bandar Online

Sabtu, 02 Desember 2017

Cerita Cinta Episode 6 - PERKENALAN

Cerita Cinta Episode 6 - PERKENALAN

Jam 12 siang, waktu bel istirahat kedua pun berdering. Biasanya dipakai orang lingkungan sekolah untuk sholat dzuhur. Sebenarnya peraturan di SMP tidak boleh membawa handphone ke sekolah, tapi tetap saja semua membawanya dan sebisa mungkin tidak ketahuan oleh guru. Hal itulah yang dilakukan adit untuk mengontak anak misslad untuk merencanakan supaya nanda bisa berdua dengan Gavin. Dari luar memang sepertinya anak anak Brotherhood sangat tidak suka dengan anak-anak Misslad karena dari awal memang sudah berseteru, kecuali Adit, dia merasa biasa saja seperti tidak ada apa-apa, mungkin karena dia orangnya Humble, tidak kaku, dan pintar mengambil hati wanita.




Lalu gavin keluar kelas, adit dibelakangnya merangkulnya.

Adit : mau kemana lu??

Gavin : mau ke kelasnya si deris

Adit : ntar dulu, tunggu disini jangan kemana mana.

Gavin : ada apaan?

Adit pun langsung lari naik ke lantai 3, sementara Gavin berdiri di depan kelas dan memandang ke arah atas kelas 9-9, sedang serius seriusnya, tiba tiba terdengar suara berisik dari arah tangga, penasaran ada apa, Gavin pun menuju ke arah tangga, kemudian turunlah seorang wanita yang ternyata dia adalah Nanda. Keduanya saling bertatapan, seperti sama sama kaget dan tidak bisa berbicara apa apa, nanda tertunduk malu sementara Gavin hanya terus memperhatikan nanda. Dari atas terdengar “ayoo nanda, semangat nandaaa”, lalu ada juga suara adit “ooi ri jangan di tangga lah itu, ajak kemana kek”.  Gavin pun mendatangi nanda yang masih tertunduk malu, nanda pun melihat Gavin datang, lalu Gavin berkata “di depan situ aja” (maksudnya di balkon sekolah).  Keduanya berdiri bersampingan tanpa mengucapkan sepatah katapun sambil memandangi lapangan sekolah. Gavin pun memberanikan diri untuk memulai pembicaraan.

Gavin : ooh jadi kamu nanda. Ternyata kamu pendek ya. (hanya sebahu Gavin)

Nanda : (memasang muka agak kesal, tapi setengah malu-malu)

Gavin : ohia, boleh ga gua minta nomor hape lu ? nanti biar gua sms.

Nanda : iiih, tapi aku sekarang ga bawa hape aku lupa nomorku berapa

Gavin : ooh gitu.

Nanda : yaudah nanti kusuruh temenku, kayanya mereka ada yang simpen nomorku, terus nanti ku kasih si adit aja ya.

Gavin : ooh yaudah tar ku minta dari adit aja. Ohia, kenapa lu cuma berani liat gua dari jauh??

Nanda : aaahhn, hmm , ga apa apa sih, gaberani ajaa..hehee,,  eeh yaudah aku balik lagi ya ke kelas. (mukanya merah dan tertunduk malu)

Gavin : ooh, yaudah..

Bel pulang sekolah berbunyi, seperti biasa brotherhood pulang bersama, dan tidak lupa Gavin mencatat nomor nanda yang ada telah diberikan ke adit. Pada zaman itu hape esia sedang marak maraknya digunakan, hampir semua anak brotherhood memakai hape dengan jenis yang sama, karena biaya SMS nya yang murah meriah hanya 1 rupiah per karakter. Kebetulan sekali hari itu brotherhood sedang tidak ada acara kumpul-kumpul jadi semua bias pulang cepat kerumah masing-masing. 

Sesampainya dirumah Gavin bergegas menyelesaikan PR nya, setelah itu ia megambil handphone nya dan mencoba menghubungi nanda via sms. Respon dari nanda pun cukup welcome dan mereka saling chattingan sampai malam, saling mengenal satu sama lain. Tetapi setelah Gavin sudah tau nanda yang mana, Gavin langsung kontak si Diah lewat sms kemudian perbincangan di sms pun dimulai.

Gavin : eh kok kenapa nanda bisa begitu sama gue? Lo kan temen se geng nya?

Diah : iyaa, dia tuh sebenarnya udah lama suka sama lu, dia suka liatin lu mulu. Tiap hari dia ngomongin lu mulu tau ga, terus kebetulan kan gua juga kenal sama lu ma adit juga, jadi gua bantuin aja. Udah terima aja nanda ya..

Gavin : ooh sebenarnya lu pada mau combalingin gua jadinya ?

Diah : yaa Cuma bantuin temen aja kok..

Gavin : kalo gua gamau sama nanda gimana??

Diah : loh kok gitu? Kenapa emang?

Gavin : kenapa ga sama lu aja? Kalau sama lu gua mau, langsung nih.

Diah : diiih!! Jangan guaaa, udah sama nanda aja.

Gavin : ga , gua maunya sama lu aja.

Diah : gua udah punya cowo gavin..

Gavin : ah masaaa??

Diah : beneraan udaaah, anak SMA

Gavin : ga peduli,, udahlaah,, plis sama gua aja.

Diah : aduuh, ga bisa Gavin, sorry yaaa..

Akhirnya mereka terus melanjutkan smsan, dimana Gavin terus modusin Diah dengan berbagai cara, karena memang Gavin sangat suka dengannya dari dulu dan sangat berharap diah jadi pacarnya bukan nanda,tapi hasilnya nihil, diah tetap tidak goyah dengan bujuk rayu Gavin.

Keesokan harinya

Adit : gimana?? udah smsan ma dia?

Gavin : udahaan. Rumahnya jauh ya di depok ujung sana.

Adit : iya gua tau kok rumahnya di depok mana, udah mau deket ke ITC Depok.

Gavin : ooh, eh kayanya ntar sabtu gua bakal jalan deh sama dia.

Adit : jah,, jalan kemana? Cieee udah langsung jalan aja ini, kenalan dulu jangan buru-buru.


Gavin : hahaa, gatau nih, dia yang ngajakin juga soalnya. akhirnya gua iyain deh. Paling jalan jalan lah di depok, keliling aja.

Perbincangan pun berlanjut, sampai bel masuk sekolah berbunyi, tetapi Gavin menanti saat saat istirahat karena ingin bertemu lagi dengan nanda dan membicarakan banyak hal yang semalam di sms. Di kelas Gavin terbayang-bayang bakal ngomong apa ke nanda dan akan melakukan apa saja nanti. Gavin yang saat itu memang  belum pernah merasakan pacaran merasa ada sesuatu yang aneh pada perasaan dan pikirannya, seperti ada rasa senang dan berbunga-bunga yang tidak bisa dijelaskan.

Mau tau kelanjutann ceritanyaa?? tunggu di episode selanjutnya yaa, see you guys!
-Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar